JellyPages.com

Kamis, 21 Februari 2013

Wanita Harus Kuat

















Tulisan gambar di atas saya buat di status bb saya, dan alhasil banyak yang berterima kasih serta mengatakan saya suka, sebagian ada menfoto status saya dan menjadikan PP nya.

Saya di lahirkan di lingkungan yang di didik menjadi orang yang mandiri karena itu tanpa sadar menjadi pribadi yang kuat, dengan itu ketika saya menjalani hidup tanpa keluarga di kota besar di usia masih muda saya kuat menjalaninya.

Berbekal dengan itu, ketika banyak teman wanita  yang merasa diri lemah, tidak mampu, saya selalu berkata, engkau harus kuat, engkau harus cerdas.
Kenapa saya berani berkata seperti itu ?

Karena,,,,

Wanita itu tujuan utama di ciptakan sebagai penolong, yap penolong, saat di sebut penolong bukankah seorang penolong itu harus kuat ? mungkinkah yang di tolong itu lebih kuat ?
Kekuatan seorang wanita itu sangat di butuhkan terutama saat dia sudah di beri tanggung jawab mendampingi seorang lelaki atau titipan buah hati. Sehebat apapun wanita kewajibannya harus mengurus rumah dan suami. Seperti apapun tinggi jabatannya di perusahaan dia harus kembali mengerjakan pekerjaan yang menjadi tugas dia sebagai wanita .

Karena kalau saya melihat, Tugas lelaki adalah mencari nafkah dan wanita adalah mengurus rumah, anak dan suami, wanita diciptakan tujuannya memang seperti itu, mungkin tidak harus mencuci , membereskan rumah , namun tepatnya adalah bagaimana wanita harus cerdas membuat rumah menjadi nyaman, anak-anak terawat dan suamipun betah kembali ke rumah. Seperti seorang Ratu yg baik, dia mampu membuat istananya menjadi kediaman yg nyaman buat keluarganya. Begitulah wanita , dia harus bisa mengatur semuanya itu dengan baik.

Sulit memang tapi jujurlah pada diri sendiri, jika anda seorang wanita, tanyakan pada diri apa tugas utama wanita di ciptakan ....

Berapa banyak anak-anak menjadi anak yang bermasalah, ketika seorang wanita tidak mengurusnya.
Berapa banyak suami melirik wanita lain saat sang istri tidak cerdas mengurus diri..
Berapa banyak rumah yang tidak nyaman tanpa sentuhan seorang wanita..
Berapa Banyak pasangan berpisah karena tidak kuat menghadapi permasalahan.

Banyaknya tugas seorang wanita itulah , maka dia dituntut untuk menjadi kuat dan cerdas.

Maaf jika ada yang berpikir bahwa enak dong jadi laki-laki, menurut saya TIDAK, karena diapun di kasi Tugas yang sama ketika dia di beri seorang penolong, yaitu wanita.




 


2 komentar: