JellyPages.com

Rabu, 27 Februari 2013

Kepedihan & Musik

Kebahagian, Sukacita, memang menjadi harapan  setiap hari mengiringi langkah, namun kadang tanpa di sengaja ada saja yang membuat luka , yang menimbulkan satu kepedihan.

Hal yang paling saya tidak suka dalam hidup adalah ketika ada satu perkara yang membuat saya sedih, karena kesedihan itu selalu berdampak buruk. Apalagi kesedihan yang berujung kepedihan.hal itu sangat mengganggu.

Jika hal itu terjadi , maka saya berusaha untuk mencari sesuatu yg bisa mengalihkan kepedihan itu, dan Musiklah tempat paling nyaman buat saya untuk mengalihkan kepedihan.

Memang permasalahan yang ada, tidak bisa selesai dengan mendengarkan musik, namun itu sangat membantu untuk tidak terpuruk, membantu  untuk bangkit dan menghadapi masalah . Musik membuat tenang, membuat lebih jernih berpikir, dan pertanyaan yg  sering muncul ketika masalah itu ada seperti mengapa, kenapa, bisa terjawab setelah mendengarkan musik .

Mengikuti hati untuk bersedih bukan pilihan buat saya ketika mendapatkan hati terluka, dengan segala cara saya akan mengalihkan . Bisa menangis dalam pelukan guling dan tertidur, bisa berenang , namun ketika dua hal itu tidak bisa di lakukan , maka musiklah yang menjadi andalan saya.

Bagaimana dengan anda ? Mau mencoba seperti apa yang saya lakukan ?

1 komentar: