JellyPages.com

Kamis, 07 Februari 2013

Masa Lalu

Terdiam sejenak, setelah membaca diary masa-masa SMA.Ketika membaca diary tersebut bukan hanya masa-masa sekolah yg terlintas dalam benak , tetapi masa-masa kecil pun berlari-lari dalam benak saya.

Setiap fase hidup saya , terlihat ada proses hidup yang baik , membuat saat ini saya bersyukur sudah melalui dengan baik.masa itu  saya belajar sebuah ketaatan, mimpi, disiplin,mandiri dan sebuah perjuangan.

Setiap langkah saya semuanya mempunyai makna yg baik walaupun saat ini terasa sangat pahit. Dan saya bersyukur semuanya saya tulis dan sebuah buku diary.. Masa lalu saya sering berteman dengan alam dan buku, sejak kecil saya suka membaca .Menulis hanyalah curahan hati buat saya, dimana saya kurang percaya sama siapapun.

Ada satu titik dalam hidup yang sangat saya tidak suka, kadang bila teringat saat itu saya berpikir kenapa Tuhan mengijinkan hal itu terjadi, tetapi saat ini saya melihat bahwa semua hal yang terjadi itu mempunyai maksud.

Masa yang pahit itu membuat satu sisi karakter saya tidak baik, saya berusaha hidup untuk selalu bersukacita dan melepaskan hal-hal yg tidak baik. tetapi satu sifat yg saya sendiri kalau di tanya saya sangat tidak suka, yaitu ketika ada orang yg melukai hati saya ( lukanya bukan sekedar luka ) saya akan cenderung untuk menghapus orang itu dalam kehidupan saya, walaupun setiap hari saya temui tetap saya merasa orang itu tidak ada.

Di buku Diarylah saya menemukan kenapa saya mempunya sifat yang saya sendiri tidak suka.Masa lalu memang kadang menggoreskan satu karakter yang sulit untuk di rubahkan, tetapi seiring waktu saya yakin pasti semuanya akan di sempurnakan.

Masa lalu adalah satu masa sebuah fondasi karakter dalam hidup orang tersebut. Pahit dan manis itu adalah goresin sang pencipta untuk membentuk karakter yang pada akhirnya Indah dan sempurna.

Jika anda berkenan, dan ingin tahu detail kehidupan saya, silahkan mampir ke web http://www.sukacita-berbisnis.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar