JellyPages.com

Kamis, 14 Februari 2013

Cinta

Happy Valentine semuaa,,

Mungkin diantara pembaca ada yg tidak terlalu perduli dengan hari ini tentang hari kasih sayang,,
namun sebagian besar banyak yang merayakan, buat saya seeh buat fun saja karena kasih sayang itu memang harusnya di ungkapkan setiap saat, ibaratnya masakan hambar tanpa garam, begitu juga hidup terasa hambar tanpa kasih sayang atau cinta..

Kasih sayang mungkin lebih mudah mengungkapkan atau melakukan di setiap keseharian kita, namun buat saya CINTA itu sangat sulit.

Tanggal 24 Januari kemarin saya berceloteh di twitter saya tentang #Cinta, dan saya copas aja kesini , siapa tahu ada yang terinspirasi..

Selamat Menyimak...

Jika ada ego yg masih di pertahankan,, percayalah itu bukan  

Jika ada sebuah alasan buat saya itu bukan

Jika belum sanggup berkorban, jangan pernah mengharapkan dalam hidupmu

Jika ada pihak yg di rugikan, buat saya itu bukan

itu terlalu Agung, Suci dan Murni,, karena itulah butuh hati yg bersih untuk menerimanya.

Sangat tidak mudah mewujudkan sebuah , tapi jika DIA melihat engkau siapp maka cinta itu akan
datang sendirinya.

  itu tidak perlu di kejar, dia selalu ada , hanya dia butuh kesiapan diri kita untuk menerima.

Engkau akan sedikit mudah menemukan pasangan yg menyayangi tapi itu belum tentu

Engkau sangat berbahagia jika org yg engkau cintai berbahagia walaupun dia tidak menjadi milikmu

Engkau akan berjuang sekuat tenaga untuk org yg engkau cintai menjadi org yg lebih baik atau menjadi org
yg benar

Engkau akan bertanggung jawab akan pilihanmu dan mendampinginya dengan segala keberadaannya, walaupun terpuruk sekalipun

Dan pada akhirnya itu selalu membuahkan hal yg manis, yg indah dan yg baik bagi semua pihak

Cinta menurut saya seperti itu, bagaimana dengan kamu.. ??

Jika berkenan mari berbagi disini,,,,

2 komentar:

  1. Dan pada akhirnya #Cinta itu selalu membuahkan hal yg manis, yg indah dan yg baik bagi semua pihak....
    *suka

    BalasHapus
  2. Hiii Sokat, Thanks yaa komennya,,,sering2 mampir yaa *senyum manis

    BalasHapus