JellyPages.com

Senin, 04 Maret 2013

Secangkir Teh & Sahabat

Disaat Suka, engkau selalu menemaniku..
Apalagi duka , engkau selalu ada memberikan telinga yang mendengar..
Jika aku begitu marah dengan keadaan , maka dengan tidak bosan mengingatkanku bahwa setiap hal yang terjadi dalam hidup itu BAIK.

Engkau selalu menungguku dirumahmu,
untuk berbagi kisah,, apa yg sudah terjadi dalam hidup masing-masing.
untuk membahas film, dan banyak hal yg lainnya.

Secangkir Teh hangat , engkau selalu sediakan, menambah manisnya obrolan.Kadang apa yg kita bicarakan tidak penting, namun semakin lama kita berbincang, pasti ada hal yang baik yang kita petik dalam setiap percakapan. Dan itulah yang membuat kerinduan untuk mengulang kembali moment seperti itu.

Bercakap-cakap denganmu dengan secangkir teh, hal yang selalu di nanti, karena tanpa kau sadari beban berat yang kupikul  yg engkau tidak tahu , terasa ringan dan mampu melewati.

Buatku, berusaha untuk menyimpan hal-hal yang pahit dalam hidupku, hanya doa yang selalu kupanjatkan  namun ketika doapun belum cukup, maka berbicara denganmu yang aku butuhkan.

Cukup hanya cerita. dan menenguk hangatnya teh,, kadang mampu melegakan ..

Matahari tidak akan selalu bersinar dalam hidup,
Badaipun hadir, untuk memberi banyak makna, namun tidak semua badai bisa di hadapi sendiri....... Dan engkau sahabat, aku membutuhkanmu dengan segala canda tawa, tangis beserta Secangkir Teh.

Secangkir teh dan Sahabat adalah bagian terpenting dalam hidupku, karena bersama mereka, hidupku semakin Indah, semakin bermakna dan semakin kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar