JellyPages.com

Senin, 12 April 2010

Sukacita

Sukacita……


Aku senang dengan kata Sukacita..
Karena aku  ingin semua orang – orang di sekiling aku penuh dengan sukacita..
Sukacita membuat kita lebih bersemangat mengadapi apapun...
Walaupun itu hal yg sulit..
Karena tidak semua bisa mengerti apa yg  kita mau,, tapi aku berjuang untuk selalu hidup dengan sukacita seberat apapun itu….
Ada banyak hal yg kita bisa lakukan untuk membuat hidup kita untuk bersukacita..
Dengan berbagi senyum bagi orang yg terluka, mungkin membuat orang itu bisa tersenyum juga..Dengan menjadi  pendengar bagi orang – orang yg mau  curhat....

Bagi aku ,, ketika menjadi orang yg dibutuhkan , aku menjadi orang paling bersukacita kenapa….???. karena ketika orang membutuhku aku merasa berguna….
Walaupun kadang sikap atau saat aku  melakukannya tidak sesuai dengan apa yg diinginkan..karena pada dasarnya aku manusia yg tidak mampu untuk menyenangkan semua orang..tetapi aku belajar untuk itu.

Hal yg paling berat aku alami saat aku di vonis satu penyakit, aku berjuang untuk tetap tegar..dan tersenyum…saat – saat yg berat itu aku teringat akan kata sukacita itu..dan aku kembali bangkit… teringat  tentang perjuangan hidup yg sudah dilalui,,semuanya bisa aku lalui Karena aku belajar setiap melakukan segala sesuatu aku lakukan dgn sukacita.
Berpikir kenapa hanya  karena satu penyakit sukacita itu hilang…bukankah hidup itu harus tetap bersukacita dengan apapun yg kita alami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar