JellyPages.com

Minggu, 18 April 2010

Sebuah Alasan



Saat aku memutuskan untuk tinggal dan menetap diserpong walaupun dapat pekerjaan diJakarta utara, pusat dan selatan.banyak teman-teman mempertanyakan kenapa harus jauh-jauh mencari kost..??kenapa tidak di dekat kantor saja…??
menurutku jauh dekatnya tidak menjadi satu masalah,yang penting bagiku tempat itu bisa membuat aku nyaman. Serpong adalah tempat pertama dimana aku bisa belajar arti sebuah kehidupan. banyak teman dan sahabat yg melebihi seorang saudara aku punyai diserpong, mereka adalah orang-orang yg membantu aku bisa tumbuh dan mengerti seperti apa itu hidup, bukan berarti di Jakarta aku tidak bisa menemukan orang-orang seperti mereka.
 Aku menyadari  jika suatu saat aku harus pergi,karena kita tidak tahu seperti apa hari esok, tapi saat ini aku nyaman dengan lingkungan serpong, aku tetap tinggal diserpong walaupun kadang  rasa capek itu ada. Juga ketika aku mengambil keputusan untuk berbisnis yg dulu aku ragukan,.aku pernah meragukan dan sempat berkata “ jika aku berbisnis , aku tidak akan terjun kebisnis ini” tapi kenapa aku sekarang malah mengambil bisnis ini,,?? karena waktu membuat aku sadar bahwa banyak hal bisa berubah dalam kehidupan ini,seperti halnya bisnis yang aku jalani sekarang,,,
Dulu aku berpikir bagaimana aku bisa berbisnis kecantikan sedangkan aku sendiri tidak suka dandan,,?? bagaimana aku bisa mengembangkan jaringan kalau aku sendiri bicara kurang baik,,?? tapi semua itu bisa  berubah. aku type wanita yg tomboy saat itu,boro boro buat dandan, bedakkan aja malas, dulu aku merasa susah untuk  mengembangkan jaringan dengan mengajak orang lain bergabung dibisnis ini,tapi sekarang media internet memudahkan aku untuk mengajak orang lain bergabung. Apalagi dibantu system dbc-N , dengan web yg ada bisa menjelaskan seperti apa bisnis ini dijalankan dan apa saja keuntungan-keuntungan yg didapat kan. Sukacitaberbisnis .Ini adalah web dbc-N yg membantu aku bisa mendapatkan penghasilan tambahan,saat ini aku mendapatkan satu juta rupiah perbulan dan terus bertambah seiring dengan usahaku untuk mengembangkan bisnis ini.Dengan bisnis ini juga aku berharap mampu membantu orang-orang yg membutuhkan, bukan hanya materi tapi juga bagaimana membina orang lain untuk lebih baik dalam hal apapun. Seperti aku dapatkan  dibisnis ini.
So .. apapun keputusan yang kita ambil, pasti ada alasannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar