JellyPages.com

Kamis, 08 April 2010

Kisahku


Kisahku…….

Sejak kecil aku suka jalan2 , punya keinginan pergi ke Jakarta dan Manado, entah kenapa aku pengen sekali pergi ke kota itu. Tahun 1995 Tuhan ijinkan aku terbang ke Jakarta, bukan hanya main tapi aku bisa menetap dan berkarya


Hanya berbekal Tekad dan kasih Tuhan, aku berjuang untuk bertahan untuk hidup. Jauh dari orang tua dan saudara membuat aku menjadi pribadi yg sangat mandiri. Gaji pertama aku dapatkan waktu itu dibawah dari lima ratus ribu,rasaanya hal yg menyenangkan sekali karena mampu menghasilkan uang sendiri dan   bisa menghidupi diri sendiri walaupun kadang hanya makan mie instan .. he,,he,,he,,


Dari perjuangan hidupku di ibu kota, aku ingin berbagi cerita tentang hal - hal yg aku dapatkan...

*  Tentang Tuhan.

Sejak meninggalkan tanah kelahiran, aku semakin mengerti tentang apa arti sebuah Iman, kasih, kebaikan, ketulusan.  Aku merasakan bagaimana  beriman itu bener2 membuat aku menjadi pribadi yg kuat, kasih membuat aku semakin mengerti akan berbagi , kebaikan membuat aku mengerti akan sebuah harapan,ketulusan membuat aku mengerti akan arti sebuah kebahagian.
*  Tentang Persahabatan
Sahabat membuat aku semakin mengerti bagaimana indahnya berbagi suka dan duka
*  Tentang hidup

Jauh dari orang tua dan sanak saudara aku banyak melihat bagaimana orang memperlakukan orang lain, dari segi materi atau lebih kurangnya fisik .Kadang kelebihan yg dimiliki membuat orang lupa  semua itu hanyalah titipan,dan kadang kekurangan yg dialami membuat orang menjadi lemah ...

bercermin dari itu aku menyadari bahwa hidup itu Anugrah, yg di isi dgn hal2 yg baik, berbagi kasih dan menjalani semuanya dgn ketulusa hati.
4.  Tentang Mimpi
Kurang lebihnya hidup itu membuat aku bermimpi untuk bisa berbagi tentang kehidupan, apa yg sudah aku alami dan terlebih berbagi berkat. Saat ini aku sedang membangun sebuah mimpi, di sukacitaberbisnis . dan banyak orang sudah membuktikan dan akupun sedang mewujudkannya

Hal2 diatas membuat aku lebih menjadi pribadi yg semangat dan penuh harapan.  mungkin kisahku diatas baru sepotong2 menceritakannya dan aku akan bagikan dilain waktu sepenuhnya dan topik2 terjadi dalam hidupku,dan aku berharap siapapun membaca ini mau untuk bisa berbagi kisah di sini.Untuk kita bisa saling membangun dan mendukung. Karena setiap kisah mempunyai makna tersendiri.


Mari bagikan kisah2mu disini ..apapun itu..


Love,

Sukacita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar